20.6.15

B1 Prüfung

Awal Mei kemarin saya dan beberapa temen lainnya dari smansa lulus surat lamaran buat ujian B1 di Surabaya. Bukan, bukan sim B1. B1 itu ujian Bahasa Jerman tingkat ke 3 dan errr... saya nggak siap sama sekali. Tapi karna ini kesempatan karena Goethe Institut selalu ngasih gratisan akomodasi itung-itung liburan habis UAN. Ehe,
Disana kita ketemu banyak temen baru ada dari Jogja, Mataram, Surabaya, dan sebagaenya.

Ngelu pala barbie

Masih senyum H-1 Prüfung
Setelah Prüfung harus tetep senyum 


MASIH SENYUMMMM
Subhanallah bagis saya pribadi Prüfung nya susyaaaaahhhhh pasrah lulus 1 bidang aja udah alhamdulillah. Malemnya kita maem-maen di restoran Thailand deket hotel kita nginep. Asoy kan Goethe Institut , ehe,


Pulangnya harusnya saya ikutan travel kayak temen-temen lainnya, tapi kebetulan temen ada urusan di Surabaya akhirnya keliling dulu baru pulang .

Becak cinta banget ta ini
hehe.

Wawa Yasaruna's

18.6.15

Coban Tumpak Sewu

Coban Tumpak Sewu adalah salah satu coban yang masih baru banget booming nya di Jawa Timur, tapi gak booming-booming banget se. Coban ini terletak di Kabupaten Lumajang, searah dan deket banget sama Goa Tetes. Kalo menurutku personal coban ini masih bahaya, kalo mau turun trekking pake tali-tali segala. Waktu itu kita niatnya mau turun sekalian tapi kita dapet musibah, akhirnya habis dari Coban Sewu langsung ke Goa Tetes trus pulang deh.








FYI ketinggian Coban Tumpak Sewu ini 180 meter, jadi selfie macem begini geli jugak serrrrrr


FYI yang kedua, seminggu setelah kita kesana ada satu mahasiswa UM yang jatuh ke jurangnya dan meninggal ditempat. ..

Ngeri jugak

hehe

Wawa Yasaruna's