21.12.14

Toroan : akhir cerita dari Pulau Garam

Sebenernya setelah kita dari Pantai Badur kita main-main dulu ke Pantai Lombang dan disana kita sama sekali nggak ngambil gambar, kita cuma istirahat santai sembari makan rujak atau minum degan. Setelah itu kita memutuskan untuk segera balik ke rumah pakdenya Yoko karena dinihari kita bakal otw Malang dan menyelesaikan destinasi terakhir kita : Toroan.
Desember 2013 saya udah pernah napak di Toroan dari perjalanan yang super nekat gara-gara jenuh dirumah, bisa dilihat disini. Dan siapa kira kalo pada akhirnya saya bakal kesini rame-rame :' Dan satu hal yang bikin saya kecewa adalah saya gak bisa nyambangi keluarga yang nampung saya tahun lalu gara-gara kita pulang lewat jalur yang berbeda.






si gundul
si kabupaten 
si putra duyung 



Ada kalanya kita harus keluar dari zona nyaman kita

hehe.

Wawa Yasaruna's

20.12.14

Pantai Badur

Setelah kita bertamasya ke Sembilangan Madura kita langsung lanjut ke rumah pakdenya Yoko di Sumenep untuk bermalam. Besoknya kita langsung menuju ke Pantai Badur kebetulan sebelum berangkat ke Madura saya menemukan tempat ini dari Instagram. Disini terkenal akan tambang kapurnya yang bagus kelihatan kayak geyser gitu.












Baru tau loh di Madura ada tempat se ajib ini........................

hehe.

Wawa Yasaruna's